Privacy Policy


Privacy Policy

Privacy Policy atau Kebijakan Privasi adalah Hal milik orang dalam mengelola sesuatu. Catatan Oli Hitam juga akan menetapkan Hak - Hak yang menjadi Kebebasan Pengunjung dan Kebebasan Admin Oli Hitam. Oli Hitam yang beralamat URL olihitam.blogspot.com ini akan membahas tentang Artikel, Komentar, Template dan Bantuan.

Artikel Catatan Oli Hitam :
Setelah saya membuat Artikel, tidak ada yang boleh Mengambil atau Mencuri artikel tanpa ijin atau sepengetahuan Admin. Tolong Hargai Admin yang sudah susah - susah membuatnya dengan kerja keras dan membutuhkan waktu yang banyak. Terlebih lagi telah mengakui Tidak Copas atau Milik Sendiri ! Jadilah orang Indonesia yang Baik dan Benar ! Jangan jadi Sampah Indonesia ! Berusahalah Kreatif sejak kecil agar  kelak anda Besar bisa menjadi orang yang tidak hanya Pintar tetapi juga Kreatif !

Komentar Catatan Oli Hitam :
Saya banyak menemukan Komentar SPAM alias SAMPAH yang berada di blog - blog Petuah atau Dofollow. Semenjak itulah saya mempunyai Ide untuk menulis disini agar anda semua tidak meninggalkan Link Aktif atau Anchor Text di Komentar, Apa lagi dengan Komentar yang tidak Relevan. Keduanya tidak diperbolehkan. Jika ada yang melanggar Terpaksa saya akan memoderasi komentar dan menggagalkan Niat Jahat para SPAMMER. Lebih baik komentar yang Relevan, Admin senang Anda juga senang.

Template Catatan Oli Hitam :
Saya juga minta bantuannya segera untuk mendapatkan Kritik dan Saran untuk Template ini karena Template ini tidak sempurna. Tapi sebelumnya Template ini berasal dari Blogjuragan yang bernama Thesis Seo Blogger Template dan sudah saya modifikasi Tampilan serta yang lainnya. Maafkan jika ada beberapa Pihak yang tersinggung atas kehadiran Template ini mungkin Hampir Sama atau Memiliki Hak - Hak lain atas Script dan lain - lain. Saya mohon maaf karena itu sebuah Ketidaksengajaan !

Bantuan Catatan Oli Hitam :
Saya sangat senang sekali membantu orang terlebih lagi orang yang dibantu "enakan" bisa diajak kerja sama atau bisa saling tukar ilmu. Saya akan membantu orang tersebut dengan senang hati tanpa adanya paksaan. Namun, maaf saja jika anda yang "memulai" dengan saya, saya tak pernah memaafkan sedikitpun.

Jangan hanya membaca, tetapi Berusahalah untuk Menerapkannya. Ingat !
Admin Senang, Andapun Senang !

| 0 Komentar Privacy Policy |

Posting Komentar

Halo Pengunjung Setia, Jangan Lupa Komentar yang Relevan atau Sesuai dengan Artikel ya ! Terima Kasih

Syarat Komentar :
1. Tidak ada Link Aktif
2. Relevan
3. No Spam